Apa itu Garansi?

Apa itu Garansi?

Garansi adalah layanan yang menyediakan jasa perbaikan ketika mobil anda rusak secara tiba-tiba bila mobil terdaftar dalam garansi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sehingga meringankan kecemasan akibat beban dari biaya reparasi mobil.

Perbedaan antara Garansi dan Asuransi

Garansi

  • Menjamin kerusakan akibat faktor internal (Kondisi mobil akibat penggunaan normal).

  • Coverage:
    Mesin, transmisi, dan parts lain yang digaransikan oleh perusahaan penyedia.

  • Claim:

    • Menunjukan sertifikat garansi.
    • Menjelaskan kepada perusahaan penyedia tentang kerusakan yang terjadi ketika pengajuan klaim.
    • Proses survey oleh penyedia garansi.
    • Tidak ada Biaya Resiko Sendiri (OR).

Asuransi

  • Menjamin kerusakan mobil akibat faktor eksternal (seperti Kecelakaan, huru-hara, dan bencana alam).

  • Coverage:
    All Risk dan TLO

  • Claim:

    • Menjelaskan secara kronologis, bagaimana kerusakan terjadi.
    • Biasanya dibutuhkan surat kehilangan dari pihak kepolisian sebagai bukti klaim (akibat tindak kejahatan).
    • Proses survey oleh perusahaan penyedia asuransi.
    • Ada Biaya Resiko Sendiri (OR) yang harus dibayar oleh customer pada setiap pengajuan klaim.

5 alasan kenapa memilih Premium Garansi?

5 Alasan Kenapa memilih Premium Garansi?

Didirikan oleh perusahaan besar di Indonesia dan Jepang.

  • Sinar Mas
    Sinar Mas adalah brand (jenama) yang menaungi sejumlah perusahaan pada berbagai bidang industri, dengan nilai korporasi yang sama, serta sejarah yang terhubung, namun masing-masing dari mereka dikelola secara independen, memiliki manajemen tersendiri, dan berkelanjutan. Satu di antaranya bergerak pada ranah jasa keuangan berikut industri turunannya.
  • Sumitomo Corporation
    Salah satu perusahaan Konglomerat terbesar di Jepang.
  • Premium Group Jepang
    Premium Group menawarkan Layanan Mobilitas Otomatis dan memperluas 3 bisnis utama, yaitu : Bisnis Pembiayaan Kredit, Bisnis Garansi Mobil, dan Bisnis Mobilitas Otomatis.
    Premium Group memperluas bisnis dengan lebih dari 15 anak perusahaan di Jepang dan luar negeri.

Premium Garansi Indonesia berdiri pada tahun 2017 dan hingga sekarang telah menjadi perusahaan garansi terbesar di Indonesia.

Premium Garansi Indonesia memiliki pengalaman bekerja sama dengan perusahaan besar di Indonesia.

    

Premium Garansi Indonesia memiliki titik pelayanan dan jaringan bengkel yang tersebar di Indonesia.

Premium Garansi Indonesia memberikan produk garansi yang lebih fleksibel, dengan tingkat pelayanan yang sangat cepat dan memuaskan.